Link Banner

Keseruan Liga Inggris Bareng Nex Parabola

Jika saya sekadar penikmat laga sepakbola musiman, alias di perebutan Piala dunia saja, sebagian besar kita tentu terbiasa dengan laga rutin di negara tertentu. Salah satunya, Liga Inggris atau Premier League. Bagi saya, tagline penggemar berat salah satu klub yang berlaga di liga ini, semacam menjadi ‘marga’. Berkat tagline ini pula, beberapa teman lintas kantor, daerah, mudah saya ingat.
Travelling kemana pun, tanpa ketinggalan laga favorit. Dokumentasi pribadi
Kamu juga penggemar bola, bahkan kelas berat? Nah, di tulisan ini, saya mau mengajak kamu untuk semakin tahu, ada satu layanan TV Satelit parabola berlangganan yang bisa banget membantu kamu tak kehilangan satu pun tontonan laga di tahun ini. Rangkaian premier league live TV lengkap kamu dapatkan, berkat dukungan teknologi satelit, memastikan kamu tak kehilangan satu pun dari laga, kemanapun, dimanapun kamu berada selama di wilayah Indonesia.

Skuy, Makin Kenal dengan Nex Parabola

Sebagian alasan mengapa Nex Parabola menjadi pilihan terbaikmu. Cred. Web Nex Parabola
Kenapa sih Nex Parabola? Tentu karena layanan TV satelit berlangganan ini yang cocok menghibur keluarga kamu dengan penawaran terbaik. Deretan tayangan pilihan hiburan terbaik, edukasi, olahraga hingga informasi untuk keluarga di rumah, terbuka kamu pilih, menemani screen time berkesan. Pastinya juga takkan ketinggalan tontonan dari klub favorit kamu di Liga Inggris.
Nex Parabola akan memanjakan kamu, para penggemar olahraga bola dengan siaran premium Premier League dan Channel Champions TV yang berisi : UEFA Champions League, UEFA Europa League serta tayangan olahraga–olahraga menarik lainnya. Wah, kalau saya, pasti akan manteng juga siaran dari laga tenis, badminton, renang, volli, atletik dan catur. Ragam tayangan olahraga inilah yang dulu sering saya panteng di siaran TV tabung.
Nex Parabola merupakan operator TV satelit berlangganan yang dipersembahkan oleh group SCM (Surya Citra Media) dibawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV). Kehadiran Nex Parabola disertai dengan berbagai macam keunggulan sehingga menjadi pilihan terbaik untuk TV satelit serta sebagai sarana hiburan yang sangat tepat bagi seluruh keluarga di Indonesia. Deretan keunggulan lengkap, bisa kamu simak di beberapa foto yang sudah saya letakkan di tulisan ini.
Alasan berikutnya, Nex Parabola jadi TV satelit terbaikmu. Cred. Web Nex Parabola

Contekan Paket Liga Inggris Terbaik Buat Kamu di Nex Parabola

Sudah kenal, lantas, apa saja nih paket liga Inggris yang bisa kita pilih? Biar kamu bisa jadi bagian yang menonton laga pertama, dimana MU akan laga tandang ke markas Burnley, juga big match antara Liverpool melawan Chelsea.
Pilihan paket Nex Parabola. Cred. Web Nex Parabola
Cara berlangganan pun praktis, serba digital. Alur sederhananya:
Pertama, kamu mengunjungi Official Online Store Nex Parabola.
Kedua, kamu tentukan pilihan receiver Nex Parabola yang kamu inginkan dan pilih paket Premier League.
Ketiga, kamu tinggal lakukan pembayaran, instalasi dan aktifkan receiver serta Paket Premier League mu.
Pembelian paket tersedia juga di marketplace seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Demikian juga untuk moda pembayaran. Pilihannya banyak.
Pilihan cara pembayaran paket yang memudahkan kamu. Cred. Web Nex Parabola
Nah, contekan sudah semakin lengkap nih. Segera deh memastikan pilihan paket terbaikmu. Jangan sampai tertinggal satupun laga Inggris favorit. Pastinya ya jangan pula terlewat laga pertama serta pembuka, serta Big Match-nya ya.
Sunset indah Tanah Lot Bali, Dokumentasi pribadi
Kalau saya, rasanya bakal seru juga, menunggu sunset di Tanah Lot Bali, sambil tetap manteng olahraga favorit saya.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

6 comments

  1. Surya Citra Media ini berarti masih grupnya SCTV ya kak? btw Saya baru tahu nih kalo ada layanan parabola khusus nonton tayangan olahraga kayak Nex, kudet akutu hihi

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat Kakakku nih ya kerja dalam hutan, dibasecamp langganan ini ha ha ha,nice info deh ini

    ReplyDelete
  3. Horee... Akhirnya ada saluran khusus buat nonton bola. Pasti para laki-laki di rumah seneng nih klo tau info ini. Langsung pasang kayaknya

    ReplyDelete
  4. Wahh oke nih Nex Parabola buat nonton pertandingan olahraga favoritku.. apalagi ada tambahan channel lain yang juga seru untuk ditonton.
    Cuss lah langganan..

    ReplyDelete
  5. Buat penyuka bola, kudu banget nih berlangganan Nex Parabola. Apalgi untuk bayar paketnya mudah banget ya, bisa transfer bank atau di merchant pilihan.

    ReplyDelete
  6. Makin anteng deh nongkrongin jadwal tayangan sepak bola kalo dah lancar gini pake parabola ya. Apalagi berlangganannya juga mudah.

    ReplyDelete

Post a Comment