Link Banner

Merdeka Di Usia Senja Dengan Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah

Tahukah kamu sampai hari ini masyarakat Indonesia belum sepenuhnya percaya terhadap asuransi. Banyak dari mereka lebih tertarik melakukan investasi karena sepertinya lebih menggiurkan. Berbicara tentang uang dengan segala upaya ternaknya memang mudah sekali menyedot perhatian khalayak ramai berbeda halnya dengan asuransi. Asuransi maupun investasi keduanya sama pentingnya sama-sama berorientasi untuk masa depan hidup yang aman dan nyaman.
Tenang masuki usia senja bersama asuransi jiwa PRUAnugerah Syariah. Dokpri
Sejak tahun 2006 dunia perasuransian melalui berbagai perusahaan asuransi di Indonesia berusaha keras memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat. Seiring dengan tujuan bersama untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi, khususnya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan dalam mendorong ketersedian akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Hari asuransi dunia atau International Insurance Day diperingati setiap tanggal 18 Oktober kerap menjadi momen terbaik bagi para sineas asurani gencar melakukan promosi.
Proteksi terbaik bagi setiap bagian di keluarga besar. Cred. SS Web Prudential

Sebelum menentukan baiknya berkenalan!

Sebelum memutuskan untuk menyisihkan budget untuk asuransi ada baiknya kita melihat sejarah asuransi, manfaat hingga perkembangannya di Indonesia. Investopedia mencatat bahwa cikal bakal asuransi terjadi si zaman Babilonia, di era Raja Hammurabi yang banyak mencetuskan atura atau Hukum yang disebut Codex Hamurabbi. Pada saat itu para pedagang yang membeli barang dengan pinjaman dan mengangkutnya dengan kapal diminta untuk membayar sejumlah ekstra uang sebagai garansi bahwa pinjamannya akan batal jika kapalnya dibajak atau dicuri. Peristiwa ini diyakini sebagai cikal-bakal asuransi saat ini.
Di Indonesia negara kita tercinta, sejarah asuransi diawali ketika didirikannya perusahaan asuransi pertama oleh Belanda bernama Bataviaasche Zee en Brand-Assurantie Maatschappij perusahaan ini khusus hanya untuk orang Belanda saja dan pada tahun 1912 RW Dwidjosewojo mendirikan perusahaan asuransi yang menyasar pasar orang Indonesia bernama Onderlinge Levensverzekering Maatschappij PGHB (OL Mij PGHB). Setelah tahun 1945 perusahaan asuransi modern kemudian bermunculan. 
Tenang bersama keluarga, masa depan anak-anak terlindungi berkat jaminan santunan meninggal dunia. Cred. SS Web Prudential
Termasuk diantaranya PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mulai beroperasi sejak 2022 sebagai hasil dari proses pemekaran usaha melalui pemisahan Unit Usaha Syariah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjadi entitas yang terpisah. Prudential Syariah menawarkan rangkaian solusi perlindungan jiwa, kesehatan dan finansial berbasis Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

PRUAnugerah SYARIAH --- Produk Asuransi Jiwa Syariah

Asuransi jiwa PRUAnugerah Syariah merupakan produk asuransi jiwa syariah dari PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) yang hadir sebagai solusi perlindungan jiwa seumur hidup, bentuk peninggalan Amanah bagi keluarga tercinta dari kini hingga nanti. Produk ini tersedia dalam bentuk mata uang rupiah dan tentu saja memberikan manfaat Asuransi selama polis masih aktif.
Asuransi ini memberikan tiga manfaat utama yakni pertama, santunan meninggal dimana diberikan sebelum manfaat usia mapan dibayarkan di kisaran 150 persen santunan asuransi +nilai tunai yang terbentuk. Setelah manfaat dana usia mapan juga dibayarkan sebesar 100 persen. Kedua, santunan meninggal ketika kecelakaan nilai total yang dibayarkan hingga 250 persen jika yang diasuransikan meninggal dunia karena kecelakaan sebelum berusia 70 tahun dan polis berakhir. Ketiga, santunan meninggal akibat kecelakaan dalam periode musim liburan atau ibadah. Santunan asuransi yang dibayarkan hingga 350 persen jika yang diasuransikan kecelakaan belum berusia 70 tahun.Santunan dana usia mapan, pensiun dengan tenang. Cred. SS Web Prudentia
Santunan dana usia mapan, pensiun dengan tenang. Cred. SS Web Prudentia
Usia masuk menjadi peserta asuransi ini adalah 1 hari dan maksimal berusia 70 tahun. Masa pembayaran kontribusi yakni 5, 10 dan 15 tahun. Harga minimal kontribusi berkala 500/bulan dengan minimal santunan asuransi dua puluh juta rupiah. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi tautan ini https://www.prudentialsyariah.co.id/id/life/pruanugerah-syariah/. Wujudkan masa depan gemilang dengan persiapan matang dengan PRUAnugerah Syariah.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.
Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment