Mandiri Itu...

Mandi Sendiri!
Utk abrreviation, simplest dan shortest answer mang itu..

Utk filosophinya? I am not going to make any long dicussion..[gi mikir spell yg bener buat filosophi..mmm, filosofi..ee, philosophi..tau gelap smua dah :D]

Sederhananya?
Buat aku dulu aja yah..
Masak sendiri [baru juga masakin Rinto, blum masakin Salwaa :(]
Nyuci sendiri..[mm, kalo ini siy, dah dari mens pertama mang dah kbiasaan :)]
Ngapa2 sendiri..Ya iya-lah...Pan Ny Rinto..Mosok mo dibantu2?

2 comments:

  1. Mandiri itu, mangan sendiri..

    Huehehehehehe...aku suwe2 mboco postingan kowe bund *melok2 kowe ah* ora iso mingkem lambeku, nyengirr terroosss, ora mandeg2 hihihi ^^

    ReplyDelete
  2. bwa ha ha ha...akhir'e Reth nyadar :D..

    * i love u just when i met u * [inget this Savana's song?--hehe, keknya grupnya kleru deh..pokoknya, yg i love u just when i met u itu loh]..

    aku dah crita ke Rinto loooooo..aku bilang, aku dapet temen pisuh2an anyar :D
    jadi, pas pisuh2an ma dia, ibarat kata gi sparing partner, biar pas gi ma qm, misuh2e luancar :D [sambil nyengir ngetik'e]

    ReplyDelete