Launching Promo Diskon Kerjasama Lombok Taksi dan Sasaku Senggigi

Kamis 14 September 2017, Lombok Taksi, brand dari Blue Bird Group kembali melaksanakan Launching Program Diskon di tenant-tenant khusus yang lokasinya berada di beberapa destinasi publik di pulau seribu masjid. Jika akhir Agustus lalu melakukan launching di tenant-tenant di Epicentrum Mall (Epic) kota Mataram, di Minggu ini berturut-turut dilaksanakan launching di tiga spot kekinian. Spot kuliner khas Lombok, spot toko oleh-oleh dan spot taman rekreasi keluarga.

Bapak Amir Muslim dan Moh. Christoper - GM Sasaku Senggigi. Dokpri
Yang saya hadiri siang tadi, di Sasaku Resto di pantai wisata Senggigi, Lombok Barat. Sasaku Senggigi, satu spot pusat oleh-oleh serba lengkap, bahkan kini telah siap pula dengan resto di lantai dua yang siap menampung tamu sampai puluhan orang sekaligus.

Brand Sasaku Senggigi yang eye catching. Dokpri
Meja kasir Sasaku Resto Senggigi yang unik. Dokpri
Luasnya Sasaku Resto Sengigi. Dokpri
Sisi lain ruangan Sasaku Resto Senggigi. Dokpri
Seperti review awal saya dari launching pertama di tenant-tenant EPIC, berbagai tenant baru yang menjadi partner Lombok Taksi juga memberikan variasi diskon mulai dari rentang 10% sampai dengan maksimal angka yang lebih besar, tergantung kesepakatan kerja (MOU) Lombok Taksi dan tenant sendiri. Caranya? Tetap sama mudahnya, menunjukkan transaksi Anda setiap menggunakan layanan Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird.

Tepatnya, menunjukkan transaksi Anda menggunakan layanan Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird dari lokasi asal ke tenant Kopi O di Mall Epicentrum, maka Anda berhak mendapatkan diskon sebesar 10% di tenant Kopi O itu sendiri. Proses sama yang harus Anda lakukan untuk berbagai tenant yang telah tanda-tangani MOU program ini bersama Lombok Taksi.

Bagi siapa pun yang sering memanfaatkan layanan Lombok Taksi, program diskon ini sungguh pas. Bahkan, bisa banget kesempatan diskonnya digunakan untuk mentraktir keluarga atau relasi pun misalnya saat temani tamu traveling dari negeri seberang.


Trafik tinggi dari penduduk urban, meski masih terhitung kotamadya Mataram, menuntut mobilisasi serba tinggi. Ini sejalan juga dengan perkembangan teknologi melalui terus diproduksinya gadget-gadget serba pintar. Disinilah hadir Lombok Taksi melalui layanan prima aplikasi My Blue Bird, menjawab tantangan kebutuhan penduduk kota Mataram, atau pun para pendatang yang  sebagian besar kegiatannya berlatar pariwisata.

Berpindah lokasi ke banyak tempat, keharusan dapatkan berbagai macam layanan terbaik, aplikasi My Blue Bird yang bersinergi dengan respon cepat system offline serta para driver yang selalu di update dengan training-training yang bersesuaian dengan layanan online PT Blue Bird.

387 armada di Lombok Taksi telah siap menjawab tantangan kebutuhan pelanggan dengan situasi saat ini. Di mana gadget pintar dengan jaringan internet stabil di sebagian besar wilayah kota besar di Pulau Lombok, khususnya destinasi-destinasi wisata favorit, membuat siapa pun menginginkan segera terpenuhinya setiap kebutuhan cukup melalui interaksi dari gadget-gadget pintar mereka.

Sasaku, Supermarket Oleh-Oleh Senggigi Lombok. Cred Imron Fhatoni.
Untuk itu pula, sebagian besar driver Lombok Taksi membekali diri dengan gadget pintar yang telah bisa mengadopsi jaringan 4G. Wah, jadi kalau sewaktu-waktu butuh panduan google maps untuk lokasi tertentu, boleh banget dong ya nebeng online dari gadget para driver Lombok Taksi. Asyiiiikk..

Saya semakin menyadari, mengapa banyak rekan dari kota-kota besar di Jawa begitu loyal dengan layanan taksi Blue Bird, lebih dikenal sebagai Lombok Taksi di pulau seribu masjid, tanah kelahiran saya. Penyesuaian layanan dengan semakin berkembangnya teknologi saya yakini menjadi salah satu yang membuat loyalitas pelanggan taksi, yang identik dengan warna biru ini tetap, tak beranjak dari hati para pelanggannya. Demikian pula yang saya harapkan terjadi pada siapa pun yang membaca review sederhana saya ini.

Tim lengkap manajemen Lombok Taksi dan GM Sasaku Senggigi. Dokpri
Lombok Taksi selalu berusaha mengupdate diri, konsisten berikan layanan terbaik serta berjejaring dengan berbagai pihak lainnya, semata demi layanan optimal bagi para pelanggannya. Sungguh akan sangat beralasan, kemudian tak berat untuk setia kan?

Jadi, yuk install My Blue Bird di ponsel pintarmu dan cuss pilih tenant-tenant favoritmu dan raih diskon-diskon menariknya.

Note: Mohon maaf jika tulisan di atas ada kekeliruan penulisan nama.

No comments:

Recent

recentposts

Random

randomposts