Lombok Taksi dan Elephant Park Sepakati MOU Promo Diskon 15 persen.

Jumat 15 September pagi, langit Lombok di lintas tiga kabupaten tampak cerah. Siluet utuh Rinjani tampak di setengah jam awal perjalanan saya dari Selong Lombok Timur, menuju pool Lombok Taksi di Pelembak Ampenan Lombok Barat. Perjalanan berikutnya untuk kembali ikut menyaksikan pelaksanaan Launching Promo Diskon perusahaan layanan taksi tertua di Indonesia – PT Blue Bird, lebih dikenal sebagai Lombok Taksi, di salah satu taman rekreasi keluarga terbaru. Elephant Park atau Taman Gajah, di Pemenang kabupaten Lombok Utara.
MOU Program Promo Diskon Lombok Taksi dan Elephant Park. Dokpri

Bapak Amir Muslim (Lombok Taksi)  dan Bapak I Ketut Suadika (Elephant Park)
tandatangai MOU Promo Diskon. Dokpri
Sambutan Manager Pool area  Lombok Taksi, Bapak Amir Muslim, jelaskan
Program Diskon yang akan dijalankan dengan setiap tenant di wilayah Lombok. Dokpri
Owner Elephant Park kisahkan dibangunnya Elephant Park Lombok. Dokpri
Pose hangat dan cair keluarga bapak I Ketut Suadika serta bapak Amir Muslim
latar tiga ekor gajah Elephant Park. Dokpri
Beruntungnya saya, bertemu dengan keluarga yang hangat
bapak I Ketut Suardika, Ny Fellicia dan putri sulungnya. Dokpri
Launching ketiga yang berlangsung selama seminggu terakhir ini, menjadi total empat pelaksanaan launching termasuk yang telah dilaksanakan di akhir Agustus lalu.

Launching di spot Elephant Park berlangsung hangat meski dengan seremoni sama dengan beberapa launching lainnya. Pengantar dan penyampaian data-data mendasar Lombok Taksi, seperti angka jumlah penumpang yang rutin dilayani oleh sekitar hampir empat ratus armada. Dalam sehari, Lombok Taksi melayani sekitar tiga belas orang penumpang per satu armada. Jika dihitung total selama setahun, sekitar empat ribu lebih penumpang yang gunakan jasa Lombok Taksi. Program-program promo yang diluncurkan ini nantinya akan dicetak rutin di semacam katalog atau majalah khusus terbitan internal Lombok Taksi, diletakkan di kantong yang terdapat di depan kursi penumpang, sehingga secara tak langsung para penumpang akan mengetahui tenant-tenant yang jalin kerjasama program diskon. 

Kerjasama yang tujuan utamanya tetap memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Lombok Taksi. Selalu update dengan spot-spot favorit, baik itu tempat nongkrong di mall-mall, pun destinasi-destinasi wisata kuliner, pusat oleh-oleh atau taman rekreasi keluarga.

Foto bersama, Full Team Lombok Taksi, Tim Elephant Park, Media Cetak & Online
serta blogger Lombok - saya dong :D . Dokpri
Foto bareng ular python. Hayyoo, yang senyumnya tegang siapa yaaa. Dokpri
Beberapa tenant-tenant favorit para penduduk kota Mataram yang serba dinamis, aktif serta modern di kompleks megah Epicentrum Mall (Mall Epic) telah menanda-tangani MOU (memo of understanding) atau kesepakatan dengan Lombok Taksi, berikan diskon-diskon menarik. Pastinya untuk Anda yang telah setia menggunakan layanan aplikasi online My Blue Bird. Kesepakatan yang disusul beberapa spot kekinian Lombok lainnya, spot kuliner khas yaitu Resto Taliwang Irama, Supermarket Oleh-oleh Sasaku Senggigi, dan hari ini, spot rekreasi keluarga Elephant Park.


Tenant-tenant pun spot-spot khas Lombok ini sangat terkait erat dengan dunia pariwisata Lombok yang sudah lama eksis. Memberikan kesempatan baru menikmati layanan transportasi terpercaya Blue Bird (baca: Lombok Taksi) sekaligus dapatkan diskon menarik di lokasi-lokasi favorit harian, misal tenant Kopi O, Omah Cobek, dua tenant di Mall Epic yang hampir selalu dikunjungi setiap hari – minimal di akhir pekan ketika ingin berlibur bersama keluarga, teman atau sahabat. Demikian juga dengan Resto Taliwang Irama dan Supermarket Oleh-Oleh Sasaku Senggigi, dua spot yang hampir tak pernah dilewatkan oleh siapa pun yang kunjungi Lombok, terutama para wisatawan yang datangi Lombok sebagai kesempatan pertama.

Ngiring tampiasih Pak Hj Sanusi, sudah menjemput saya di Selong Lombok Timur
tepat jam 6 pagi. Mohon maaf nggih, saya telat 2 menit.
Pak Cekas B, Manager HR Lombok Taksi was-was dengan pergerakan kepala ular pythonnya.. :D . Dokpri
Ada sepasang rusa, tapi yang ini sedang berjodoh dengan Pak Cekas. Eh
Peacock Islan - Elephant Park. Dokpri
Bersama dua elang, masih di Peacock Island - Elephant Park. Dokpri
Iguana yang ngangenin. Dokpri
Jadi makin sayang dengan si Melati yang memang ramah. Dokpri
Masih ingat dengan baik cara mendapatkan diskonnya kan?

Contoh langsung ke spot Taman Gajah Pemenang saja yuk. Pesan unit Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird, isikan tujuan ke Taman Gajah, dan sesaat setelah sampai di meja loket atau resepsionis tunjukkan rekam transaksi atau order Anda ini untuk mendapatkan kesempatan diskon sebesar 15%. Wah, lumayan banget kan?

Cocok banget ni buat weekend cool escape para jones high quality. Pecahin celengan ayam, urunan sekian puluh ribu rupiah, berempat bisa banget puas-puasin eksplor Taman Gajah, nggodain si Melati yang punya mata indah dan bulu mata lebat, atau Rambo yang berdada bidang plus bertubuh tegap. Tapi, jangan sampai lupa pulang yaaa. Tenang, selalu masih ada barisan para cewek atau cowok yang menanti tebaran pesona kalian. *eh

Yuk, buruan instal aplikasi My Blue Bird yak!! Dokpri
Elephant Park atau Taman Gajah memang bikin enggan pulang. 140 jenis satwa yang ada di taman yang luas ini betah membuat berlama-lama. Saya rekomendasikan berkunjung di pagi atau sore hari. Mengapa? Riuh suara kawanan lutung atau hewan primate serta tarian-tariannya sangat menarik bagi saya. Ada juga iring-iringan gajah (dadah-dadah ke Melati, Rambo, Cindy dan yang satu lagi saya terlupa tanyakan namanya) yang berjalan berkeliling area taman, satu hal rutin yang memang harus dilakukan para gajah demi kesehatannya. Atau sayang-sayangan dengan si iguana yang menggemaskan bagi saya, karena terasa seperti menggendong dan memeluk anak-anak saya waktu masih bayi dulu.


Pengalaman seru yang kalau saya ceritakan semua, yakin akan membuat Anda bergegas mengatur waktu libur dan ingin segera kunjungi taman yang lokasinya mudah sekali di akses, di daerah Pemenang kabupaten Lombok Utara.

Jangan lupa ada diskon dong. Unduh segera aplikasi My Blue Bird, ajak sahabat, keluarga atau gebetan dan berangkatlah dengan Lombok Taksi. Tunjukkan data transaksi atau order via aplikasi ini, sudahlah dapat diskon 15%, puas pula bercengkerama dengan berbagai jenis satwa di Elephant Park.


Cuzz travelers..
*terima kasih buat jepretan Nabia - Sambelia ^^

8 comments:

  1. Keren, jadi bisa mempermudah wisatawan

    ReplyDelete
  2. Sayang banget aku gak bisa, padahal Akuuuu pengen kesanaaa akk :(((((
    Semoga dilain kesempata aku juga bisa explore kesana yak. Seru banget keliatannya

    ReplyDelete
  3. Makin keren ya blue bird. Wuih, bunsal berani megang hewan2 itu hihihi

    ReplyDelete
  4. Ih geli dan serem ularnya, wah blue bird makin melebarkan sayapnya ya, kaoan ya aku bisa ke Lombok 😀

    ReplyDelete
  5. Duh.. lagi asyik baca mataku tertuju sama si phyton. hiiii ngeri! aku ga pernah berani pegang2 ular :D

    Keren Bluebird mendukung pariwisata di seluruh Indonesia (y)

    ReplyDelete
  6. Aku masih setia pakai aplikasi My Blue Bird. Bisa dipakai ya kalo ke Lombok nanti

    ReplyDelete
  7. +Andrew Pradana:
    Banget. Transport nyaman dapet, belanja pun ada diskon pula.

    +Dwi Wahyudi:
    Setuju

    +Wulan:
    Yay, akhirnya besok bisa ngikut juga.

    +Wuri N:
    Aamiin. Ajak Arkan jg yaaa. Jd bisa keliling2 naik gajah deh.

    +Vita P:
    Iya, Blue Bird taksi numero one di Lombok.

    +Arina M:
    Maaf ^^ Iyap, masihyg terkeren se Indonesia Raya yaaa..

    +Mbak Wati:
    Bisa banget mbak. Dapet diskon pula. Kabar2i kalo jadi ke Lombok yaa ^^

    ReplyDelete