Berlibur ke 'Negeri Van Oranje", Amsterdam Belanda

Tak lengkap rasanya bila tak memasukkan salah satu kota yang menakjubkan di daratan Eropa Barat dalam daftar tempat impian yang wajib kamu kunjungi. Apalagi kalau bukan kota Amsterdam, Belanda. Yapss.. Kota dengan Suasana abad ke-17 yang sangat melekat pada penampilan kota Amsterdam ini, namun bernuansa metropolitan modern khas peradaban Eropa. Lingkungan yang asri, santai dan terasa ramah di hati akan kamu rasakan segera saat datang ke kota terbesar di Belanda ini.

Foto: iamsterdam.com
Kamu tak perlu khawatir dengan kenyamanan dan keamanan selama penerbangan ke Negeri Van Oranje tersebut. Qatar Airways, salah satu maskapai yang siap melayani semua rute penerbangan kamu. Tentunya dengan pelayanan dan fasilitas terbaik yang diberikan menambah kenyamanan dan akan memanjakan kamu selama penerbangan. Dengan waktu terbang lebih dari 18 Jam, nggak salah banget kalau kamu jadi lebih jeli untuk pilih-pilih maskapai mana yang memang memberikan pelayanan yang paling memuaskan.

Bicara terkait Amsterdam, tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke sejumlah tempat-tempat luar biasa khas negeri kincir tersebut. Setelah sampai di Schiphol International Airport, Belanda dengan penerbangan yang menyenangkan dari Qatar Airways, mata kamu akan disuguhkan dengan kemegahan dari salah satu bandara terbesar di Eropa dengan gaya arsitekturnya yang memukau khas peradaban Eropa modern di Schiphol International Airport. Untuk kamu yang berjiwa petualang sekaligus menyukai karya seni arsitektur khas Eropa, maka Amsterdam adalah destinasi yang pas untuk dikunjungi. 

Selfie Ikonik di I amsterdam

Foto: dezeen.com
Foto dengan latar tulisan nama kota yang besar tak hanya ada di Hollywood. Kota Amsterdam tak kalah ketinggalan memiliki monument yang iconic. Monumen yang menjadi icon kebanggaan dari kota ini, yang disebut dengan “I amsterdam Letters”. Jangan lewatkan kesempatan untuk berswafoto di icon kebanggaan Kota Amsterdam ini. Lokasi “I amsterdam Letters” berada di empat titik yang berbeda- beda. Pertama di Rijksmuseum, kemudian yang kedua di Museum Square, lalu yang ketiga di Amsterdam Museum, dan yang terakhir di Bandara Schiphol Amsterdam. Siapkan 4 pose terbaik kamu ya, berkeliling mencari monumen ini bisa jadi ide menarik loh!

Megahnya De Gooyer Windmill


Foto: wikipedia.org
Setelah puas berswafoto dan berkeliling menikmati kemegahan Kota Amsterdam, saatnya mengunjungi De Gooyer Windmill. Salah satu dari kincir angin kuno terbesar di pusat kota Amsterdam sekaligus kawasan bersejarah Belanda. Menikmati keindahannya dari luar sambil mengambil gambar di bawahnya, menjadi lambang kebanggaan Negeri Van Oranje itu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama orang- orang tercinta di dekat kincir angin sembari memanjakan mata dengan suguhan keindahan hamparan bunga tulip.


Nongkrong Asik di Leidseplein

Foto: wikipedia.org
Leidse Square atau Leidseplein merupakan salah satu pusat hiburan dan juga pusat kehidupan di malam hari yang ada di Amsterdam. Banyak sekali bangunan- bangunan yang ada di kawasan ini seperti mall, toko, cafĂ©, restaurant, bioskop, teater, hingga kasino berdiri di sini. Kawasan ini merupakan pusat tempat nongkrongnya anak muda dan juga masyarakat lokal. Selain itu, ada banyak seniman dan performer jalanan yang mengadakan berbagai pertunjukan menarik dan juga menghibur. 

Kapan Waktu Terbaik ke Amsterdam


Bagaimana? Masih berpikir dua kali untuk datang ke Kota Menakjubkan Amsterdam? Pesan tiket Qatar Airways dari sekarang. Tinggal pilih mau datang di musim apa.

Kamu lebih suka datang saat musim semi di bulan April? Nah, pilihan yang sempurna, karena pemandangan Tulip menjadi daya tarik utama. Ada yang juga lebih suka memilih bulan Agustus untuk datang ke sini. Tentu masih perfek, karena saat musim panas di bulan Agustus, kamu bisa menikmati festival yang kebanyakan mengambil waktu di musim ini.

Pilihan musim terbaik lainnya, musim gugur yang datang di bulan September, October dan November. Di musim ini, kamu bisa menyusuri kanal dan menikmati Amsterdam yang berwarna-warni. Terakhir di musim dingin ada festival cahaya tahunan dan juga salju!

No comments:

Post a Comment