Link Banner

Homey Stay Gili Trawangan di Little Coco

Identik sebagai Pulau Pesta, terkesan menginap di Gili Trawangan akan selalu ingar bingar. But wait, ada kenyamanan menenangkan, menanti di beberapa unit bungalow Little Coco. Satu hunian yang dekat dengan keseharian penduduk Gili Trawangan. Hanya berjarak 10 menit, dari sudut-sudut paling ramai di gili ini.

Di Little Coco, adalah tentang menyepi dengan buku bacaan favorit, berendam di kolam dengan kopi panas atau minuman dingin menyegarkan. Bahkan, sekali pintu kamar menutup, adalah tentang ketenangan. Baik itu di sepanjang pagi, atau malam, -- di mana di sisi lain, saat Gili Trawangan tak pernah jenak dari suara-suara.

Bungalow Little Coco, Staycation Homey. IG @prphotography2019

Malam Nan Lelap di Bungalow Little Coco


Di samping enam unit bungalow, Little Coco menawarkan dua private villa sebagai pilihan. Berada di salah satu gang, di belakang Sama-Sama Bar dan Black Penny, akses menuju hunian liburan nyaman ini mudah plus anti nyasar.

BACA LAGI: Kesan Liburan di Gili Trawangan Seseru Apa?

Dua unit Little Coco Villa. Makin betah dah staycationnya ^^. Dokpri
Litte office corner di Little Coco Bungalow. Dokpri
Satu gang lebar, dekat pula dengan beberapa kios kelontong. Sarana pendukung yang memudahkan siapa pun yang menginap di Little Coco. Terutama saya dan suami, yang sempat menghabiskan semalam, di akhir November tahun lalu. Printilan kecil, seperti tolak angin linu herbal, jadi mudah didapatkan di toko-toko kelontong ini.

Di samping toko-toko kelontong yang dekat, beberapa penyewaan sepeda juga dekat dari Little Coco. Para jemaah mager, jadi semakin nyaman eksplor keindahan Gili Trawangan. Utamanya, berburu momen sunset atau sunrise terbaik.

Early sunset point Gili Trawangan. Dokpri
Berkuda. Satu dari banyak Beach Activities di Gili Trawangan. Dokpri
Jemaah mager di jam 7 petang, demi view cantik begini. Dokpri

Koleksi Buku, Private Pool dan Go Green Act di Little Coco


Meski tak seluas dan selapang lobby lounge hotel-hotel berbintang, satu hal unik langsung menarik perhatian saya. Rak dinding berisi buku-buku bacaan, membuat saya segera mencadangkan waktu ekstra. Sekian belas menit, menjelang lelap, saya bisa sejenak berada di sisi dunia lain, melalui kisah-kisah dari koleksi buku bacaan ini.

BACA YUK: Mengapa Harus Wajib Ke Gili Trawangan?

Serasa private pool selalu kan? Dokpri
Selasar pintu masuk di samping lobby. Juga pintu masuk menuju dua unit villa. Dokpri
Lalu, quote-quote pengingat, tergantung di dinding luar lobby. Persis di sisi timur kolam, menarik mata untuk –setidaknya, membaca selintas. Salah satunya, ‘This Home Is Built On Love and Dreams’. Kalimat yang mengingatkan kita, begitulah seharusnya rumah dibangun. Tempat ternyaman, ruang untuk kepulangan segalanya. Penat, bahagia, hidup dan sejuta satu kisah.

Ah iya, hampir saja lupa. Kenyamanan di Little Coco, butuh budget berapa nih? Semalam Homey Stay di Little Coco, kisaran budget yang harus kamu siapkan, mulai dari angka 350 K IDR. Untuk villa, buat harga cantik, kamu bisa DM admin di Instagram Little Coco.

Serba biru di interior bungalow dan bathroom. Aaakk, Im so in love ^^ . IG @prphotography2019
Bathroom menyenangkan. Di unit villa, bathroom jauh lebih luas plus lapaaaanggg. IG @prphotography2019
BACA DEH: Little Coco Support World Aids Day Gili Trawangan 2019

Untuk budget ini, menu sarapan yang disiapkan juga menu sehat dan aman pula buat anak-anak atau balita. Jus segar favorit, potongan buah-buah segar, omelet, nasi dan mie goreng, serta tentu juga sarapan a la western -- roti bakar dengan olesan keju atau selai. Lebih suka kopi atau teh manis? Staf Little Coco akan segera sediakan seteko penuh dan panas.

Tunggu apa lagi? Buruan susun ulang itinerary berliburmu ke Lombok dan masukkan Little Coco menjadi satu staycation terbaikmu. Jangan lupa ditulis juga ya? Plus tag aku di share ulang kisah berliburmu bersama Little Coco Gili Trawangan, Lombok. Aku tunggu ^^


Related Posts

There is no other posts in this category.

14 comments

  1. Ihh cantik banget, jadi pengen kesana.

    Dear mas jodoh di masa depan, tolong ajak aku liburan kesini please wkwk

    ReplyDelete
  2. Woowww, bagus banget Bungalow Little Coco di Gili Trawangan ya, mbak.

    Saya hanya bisa membayangkan nih, andai suatu saat bisa berkunjung ke sana, pasti sangat menikmati keindahan dan fasilitasnya. Hhmmm, semoga suatu saat bisa deh, aamiin :)

    ReplyDelete
  3. Waaah...telat tahu nih, klo tahu sblmnya pas ke sana kmrn bisa ngintip sejenak utk rencana kpn2 ke Trawangan lg..gihi..

    ReplyDelete
  4. Bunsal tuh ya, makin bikin mupeng ke Lombok aja nih. Ajakin daku ke sana dong...

    ReplyDelete
  5. Masyaallah cantik bangey ini bakalan betah dh nginep sini. Abis capek main air di pantai gegoleram di samping pool ya Allah surga bangeeet

    ReplyDelete
  6. Menyenangkaan sepertinya bisa liburan disini. Leyeh2 makan enak baca buku wah surga dunia 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Bungalow little Coco itu buagus bgt ya mb..enak banget klu bw sekeluarga gt.lombok kece2 y tempat wisata nya

    ReplyDelete
  8. Akkk cakepnya Little Coco, kamarnya kece abis, mbaaakk.
    Sayangnya baru baca sekarang setelah pulang dari Gili Trawangan. Tapi next time mau deh nginap di sana bareng keluarga, kemarin mereka cuma dapat cerita aja, hahahaa

    ReplyDelete
  9. masya Allah.. Indah banget ya mbak. Lombok emang jadi impian banyak orang untuk bisa wisata ke sana. Dan aku juga termasuk. O

    ReplyDelete
  10. Ngiler bunsal
    semoga ada rejeki bisa nginep di sana
    pengen ke sono nggak jadi-jadi hahaha

    ReplyDelete
  11. Kapan-kapan kalau ke lombok semoga bisa nginep di sini sama anak dan suami, kece nih tempatnya.

    ReplyDelete
  12. Kirain tadi mahal bingit mba, ternyata masih terjangkau ya harganya. Menyenangkan sekali kondisi di Little Coco ini. Duuhh semoga suatu hari nanti bisa ke Lombok dan nginep di sana yaa...

    ReplyDelete
  13. Cantik nian ini cottagenya. Tandain deh, kali aja ada kesempatan ke gili, bermalamnya bisa disini deh.

    ReplyDelete
  14. MasyaAllah cantik banget ya, lombok. Semoga suatu saat bisa kesana. Aku syka desain interiornya simpel dan cantik. Pantainya apa lagi

    ReplyDelete

Post a Comment