Showing posts from 2007Show all

Iya..Buat opini untuk 2 berita ekonomi..Mang susah banget apa? Enggak, kalo itu dalam bahasa Indonesia. Lah, ini basa inglish :( Susahnya nggak total 100% si..Secara mang pernah ngambil kuliah basa inglish, meski cuma kependidika…

1000 karakter buat anakku

Dunia semakin tak kenal batas. Tapi, layar 21 inchi milik mertuaku, belumlah terpasang koneksi kabel tipi. Hanya tayangan lokal dan ya, terbesar adalah sinetron tentu. Sebut saja sinetron terkini dan masuk 10 besar rating te…

Ya, benar2 burung elang. Entah dari jenis apa. 3 ekor, melayang dilangit 10-an pagi, daerah Tembalang. Ditikungan Segar Bencah persisnya. aku bahkan lupa 'dangerous side' dari tanjakan Segar Bencah ini. Dengan lantang aku…

Salwaa's Sparkling Eye..

Loosing idea of writing anything bout this pose.. Love u so sweety..CU at this weekend Salwaa sedang senang mengikuti alur sinetron Candy. Bahkan, celetukan khas Candy, "Nggak gitu tuh..." telah menjadi celetukan kh…

Plok-Plok-Plok... Berhasil! Berhasil...Kami berhasil survive [Dora style...] Ya...4 tahun yang lalu, Kamis sore, 24 Juli, alhamdulillah, akad nikah kami berjalan lancar. Hey wait! Siapa kami??? Bunda Salwaa dan Ayah Salwaa :D…

Sedih...karena lupa blog ini telah pindah ke beta. Lebih sedih lagi, belum ada waktu luang untuk mengembalikannya ke tipe klasik dan membuatku bisa cross posting antara multiply dan disini. Barusan ada sdikit hujan diperkenankan …

Hanya Loper Koran

Aku, Ibu Mini. Suamiku seorang tukang becak biasa. Sama biasanya denganku, yang hanya jajakan koran. Foto diambil dengan kamera digital Kodak CX7300 "Mbak wartawan ya? Aku jarang difoto. Paling cuman buat KTP doang. Jang…

Tapi, sangat-sangat-sangat dibutuhkan. Just imagine. Jika Allah SWT tak ciptakan singgat, brapa banyak bangkai yang tetap berwujud bangkai selamanya? Na'udzubillah. Begitu pula bangkai tak terdeteksi di kamar kosku. Thanks to…

19 April, 20 tahun lalu, aku diberikan adik perempuan. ALhamdulillah, karena ini adik perempuan satu2nya, aku diberi kehormatan sumbangkan nama untuknya oleh Mamak dan Bapak. Aku masih kelas 1 SMP, dan baru saja raih rangking 1 d…

Sesuatu yang agak terlambat. Silahkan googling dan Anda semua akan dapatkan banyak ulasan tentang novel ini. Anggaplah tulisanku yang ke sekian, tetap tidak berkurang baiknya membaca pula ulasan Pembuka , salah satu Bedah Bukuny…

Is Nine [9]...dont know how She can choose that number. Her birthday is 28. If we have to do an addition, the number will be 10. Her birth-month is 4. I can say this, as anytime I asked her about certain things amount, She alway…

Alhamdulillah, Salwaa tuambah ramping :P [nyelimurke getun anak e kuru :D] Walo tiep ta gendong, berat 14 kg masih lumayan menggih2 ke ambek an. Eniwe, iki dino ke papat aku nggo krudung nang kantor. There is no too many question…

Salwaa Demam dan Batuk

Ya iya-lah. Virus bertebaran dimana-mana. Tetangga depan kos, serumah pilek dan batuk. Padahal, adik Ani dan Ana yang kembar masih baru 14 bulan. Semalam, bahkan mereka berdua terdengar menangis semalaman. Pasti karena susah tidu…

Lama

Tak menulis sesuatu. Sejak menjemput Salwaa di Minggu, 11 Maret lalu, pikirku telah terlalu penuh oleh aktifitas harian. Bangun di setengah enam pagi, nyalakan kompor, naikkan satu ceret penuh air. Segera setelah mendidih, mandik…

Jobless for almost one month, its been so wonderful that we can still hang on at our relationship. Its my hubby who is jobless for sure. His choice of not hunting permanent job within these five years were now affect his passion …

My darkest time

Pernyataan publik pertamaku yang ikhlas berucap, Ya, aku pernah menjadi korban pelecehan seksual. Tidak sekali. Beberapa kali malah. Dan dalam minggu yang sama, setelah lewati pergulatan batin akibat kata-kata dan kondisi, aku…

Jaket Merah Darah

"Neng, tolong jaket merahnya dicuci ya..." Malam Senin lalu, disela percakapan setelah habiskan menu makan malam, ms Rinto, suami brodongku tersayang berucap. "Duh mas. Wis pirang-pirang kali ta omongke, aku gah n…

Semoga ms Rinto dapet cara untuk bisa kembali ke Semarang. Amin

Setelah agak tenang, semalam, aku malah memimpikan ms Rinto dan Salwaa sekaligus. Ah, mungkin karena impianku sebelum tidur. Aku seorang ibu rumah tangga biasa. Ada 2 PC dirumah. Satu untukku dan satu untuk Salwaa. Setiap menjela…

4 hari terakhir, atas ijin Allah SWT aku mampu lewati lagi momen-momen tersulitku. Dan pagi ini, di dompet merah kecilku, hanya tersisa 500perak. Namun, hatiku membentang seluas galaksi. Adalah hadiah terbesar, bisa batasi pikirk…

Hu hu hu hu, sendirian 3 minggu begini, sepertinya topik tulisanku jadi agak-agak berat.Rasional juga siy. Membaca 2 koran harian setiap hari, dengan puluhan topik berbeda, dan sekaligus kerahkan semua ilmu psikologis untuk tetap…

Jujur, aku sangat berharap, tulisanku kali ini benar-benar sampaikan niat baikku ke Tuhan. Jujur, aku selalu harapkan yang terbaik dari setiap kata yang kuketik, ku ucap, ku dengar dan walau hanya terlafaz dalam hati. Sudah lama…

Belum terlalu membiasa, setengah hari jatah online, untuk jatah seharian seperti 2 tahun sebelumnya. Satu sisi, aku yakin, jatah kali ini, adalah hadiah terbesar buatku. Mataku mulai sering terasa kering dan tidak mampu fokus ke …

[Senin, 22 Januari 2007] Tak ada terompet. Tak ada bubur suronan. Setelah brifing rutin disore Jumat lalu, bekal pulang ke Ungaran sudah rapi jali dan siap dicangklong. Setelah maghrib, nunutan gratis sampai Psr Ungaran datang. …

Juli tahun ini, insyaallah pernikahanku memasuki tahun ke-empat. Semakin banyak penyesuaian-penyesuaian untuk perbedaan-perbedaan yang ada. Semakin banyak kesepahaman antara kami berdua. Aku mulai senang dan mengerti hobi mancin…

Entah angin apa, semalem aku mellow banget. Setelah kelar nonton sinetron gak penting di 10 malam, ngerjain terjemahan situs baru dikantor dan sedikit skimming di Majalah Hidayah, aku tak juga kunjung terlelap. Pikirku ngalor-ng…

Bubrah sudah impian menambah koleksi sandal dengan heels diatas 7cm. Pagi tadi, satu koleksi lawas ingin kulemaskan lagi. Dah matching siy ma blouse lengan panjang ku yg biru berbunga2 dengan nuansa pastel, jins biru berat [bener…

Pagi tadi, temani Salwaa ke posyandu dikampungku. He he, Salwaa memang punya 2 kampung. Kampung lokasi rumah kontrakan Neneknya di Pring Kurung, Ungaran sana, sebagai lokasi sehari-hari. Dan lokasi kampung Kanfer Utara V, tempat …

Senin kemarin, no flexi dari HP cdma yang kubawa error seharian. 1 sms ijin temen kantor baru terbaca tadi pagi dan satu sms dari bojo brondongQ tersayang. Terbangun distengah enam pagi dengan bodi lumayan segar, dan memaksakan …

Senin yang super sibuk seharusnya. Tapi, kesibukan otakku jauh lebih tinggi. Begitu banyak kata ingin berdesakan keluar. Begitu banyak momen ingin tersampaikan. Begitu banyak kesan ingin kubagi. Dan ya, hari ini, semua ingin itu …

Alhamdulillah. Setelah mas Rinto dapet beberapa proyek, walau masih sebagai buruh lepas, semalam, tak terukur bahagia kami lihat Salwaa dengan sepeda barunya. Eh, g baru sbenernya. Second dink. Sepeda roda empat, secara Sa…

Mungkin karena sumpahku. Tapi, aku yakin, ini pasti karena bodohku. Well, apapun, biarkan aku memintarkan diriku sendiri dulu. Jika aku sudah lelah, barulah aku bertanya padamu, kalian. Login di IE. Puasa BW. Sbuah penjara sempu…